" NisaMobilSukabumi.com

Kisah Sukses Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal

1komentar


   Apa betul bisnis harus punya modal besar dulu? Jika saya sebut usaha rental mobil, berapa modal yang anda pikirkan untuk membangun usaha tersebut? Mungkin anda akan berpikir biaya milyaran atau ratusan juta. Tapi faktanya ada orang yang berhasil membangun bisnis rental mobil tanpa modal. Loh kok bisa? mobil aja harganya ratusan juta, belum tempat, belum promosi, pasti itu yang anda pikirkan.




Ya, berikut ini kisah sukses seorang mahasiswa yang membangun bisnis rental mobil tanpa modal. Mahasiswa itu bernama Eko Sulityo Febrianto.

Eko telah mengembangkan usaha rental mobil dan memiliki belasan armada mobil melalui usaha yang bernama Rizky Rent Car. Dan usahanya itu dibangun tanpa modal. Bagaimana caranya?

Cara yang dilakukan Eko memang terbilang unik dan agak nekat. Ia sama sekali tak memilik mobil untuk disewakan. Jangankan mobil, motor pun ia tak punya. Tapi ia memiliki tekad yang kuat dan keberanian untuk mendirikan usaha rental mobil. Dan itu ia lakukan nyaris tanpa modal. Satu-satunya modal yang ia keluarkan hanya untuk membuat kartu nama. Ya, kartu nama. Eko membuat kartu nama dan dikartu nama itu ia sebagai pemilik rental mobil yang bernama Rizki Rent Car.

Eko mengunjungi pusat perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya. Ia berpura-pura mencari temannya dari Rizky Rent Car. Ia pergi ke reseptionist kemudian menyebarluaskan informasi bahwa ia sedang mencari temannya dari Rizky Rent Car. Lalu ia pun menyebarkan kartu namanya.

Usahanya itu ternyata cukup efektif. Setelah menyebarkan kartu nama, mulai ada beberapa orang yang menelepon untuk menyewa kendaraan. Lalu dari mana kendaraan itu? Ia mencari teman-temannya yang memiliki mobil untuk diajak kerjasama. Bahkan ia juga melobi dosen-dosennya yang memiliki kendaraan tapi sedang tidak dipakai untuk disewakan dan membagi hasil keuntungan dengan mereka. Jika stok mobil masih kurang, ia pun melobi orang tua temannya untuk meminjamkan mobilnya dengan perjanjian kerjasama.

Itulah cara yang dilakukan Eko untuk menjalankan usaha rental mobil tanpa modal, hingga ia pun bisa membeli 16 mobil baru dengan cara kredit. Dan kini armadanya telah bertambah. Ia pun telah menjadi pengusaha rental mobil yang cukup sukses walau tanpa mengeluarkan modal.

Sumber : http://www.banguninspirasi.com/2013/08/kisah-sukse-bisnis-rental-mobil-tanpa.html#ixzz37YCe2JnA

IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

27 Maret 2017 pukul 05.25

Rental Mobil
Rental Mobil Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

Posting Komentar